Memiliki 14 chapter di tanah air, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) kembali meresmikan chapter Ciayumajakuning dan menjadi chapter ke 15 TOSCA Indonesia.Foto Dok TOSCA/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com–Peresmian chapter yang merupakan penggabungan dari beberapa wilayah seperti Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan ini berlangsung di Rejeki Toyota Cirebon, Sabtu (6/10/2018). Saat ini TOSCA sudah memiliki 18 chapter, namun baru 15 chapter yang diresmikan.

Ketua Umum TOSCA Nandang Sugianto saat memberikan sambutan menuturkan harapan untuk TOSCA di seluruh Indonesia dan khususnya chapter Ciayumajakuning bisa terus berkembang dan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi member dan masyarakat sekitar.

“Kami berharap TOSCA bisa mendukung kemajuan dunia otomotif Indonesia dengan selalu menjunjung Moto yaitu One Family sebagai semangat untuk mempersatukan Toscaner dan selalu mengkampanyekan tertib berlalu lintas, diantaranya tidak menggunakan strobe dan sirine di jalan,” jelasnya.

Deklarasi ini dihadiri oleh kurang lebih 75 kendaraan Toyota Sienta yang berasal dari perwakilan Chapter, diantaranya Tomcat, Boemerang, Debos, Purwasuka, Scatter, Jogja dan Cyber.

Setelah melakukan deklarasi chapter Ciayumajakuning, para anggota TOSCA juga menggelar wisata tour dalam kota Cirebon dengan mengunjungi tempat–tempat wisata lokal Cirebon dan Cinderamata khas Cirebon. Kegiatan ini dilakukan karena TOSCA merupakan Komunitas yang mendukung pesona Indonesia dalam setiap kegiatannya.

Selain pesan dan ungkapan dari ketua umum TOSCA, hal senada juga disampaikan oleh Fendy, selaku staterkit pengurus pusat TOSCA yang memberi ungkapan kepada Pengendara.com.

“Semoga chapter Ciayumajakuning makin guyub dan makin banyak membernya, perjalanan kali ini sangat menyenangkan, untuk bersilaturahmi dengan para anggota dan menjadi saksi deklarasi chapter baru, Ciayumajakuning yang resmi menjadi chapter ke-15 TOSCA,” ucap Fendy.

Ahmad Djainudin

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here