Array

Persembahan Khusus TAF di Hari Jadinya untuk Konsumen

Pengendara.com—Persembahan itu berupa promo-promo menarik untuk menjadi teman solusi pembiayaan kendaraan anda khususnya Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

Di hari jadinya yang ke 13 tahun ini TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance memberikan penawaran spesial yaitu dengan memberikan promo menarik seperti Paket Low DP (Down Payment) mulai dari Rp13 jutaan khusus untuk Toyota Agya dan Calya, serta promo paket Suka-suka angsuran mulai dari Rp2,4 jutaan khusus untuk Toyota Agya dan Calya, dan Paket Low Rate bunga mulai dari 1.3% khusus untuk Toyota Rush, Fortuner, dan Yaris.

Sedangkan promo menarik lainnya TAF bersama Daihatsu Finance memberikan promo menarik seperti Paket Low DP (Down Payment) mulai dari Rp9 jutaan khusus untuk Daihatsu Ayla, Sigra dan Terios juga promo Paket Suka-suka angsuran mulai dari Rp1.7 jutaan untuk semua model Daihatsu.

Tidak hanya promo yang menarik TAF juga  menyajikan aktivitas seru lainnya yaitu TAFriends dalam menyambut hari jadi TAF ke 13 kali ini. TAF Instagram Posting Competition juga diadakan untuk meramaikan perayaan hari jadi TAF tahun ini. Hadiah senilai puluhan juta untuk 5 orang pemenang tengah menanti TAFriends yang posting fotonya dengan like terbanyak dan posting foto yang paling menarik menurut tim juri.

Syaratnya mudah, cukup follow akun instagram @toyofinanceid dan @daihatsufinanceid. TAFriends dapat langsung memposting foto bertema perjalanan bersama TAF dan menulis caption menarik, jangan lupa mention 2 orang teman, menggunakan hastag #jadipunyaceritabersamaTAF, jangan lupa juga tag akun instagram Toyota Finance dan Daihatsu Finance. Periode kompetisi akan dimulai sejak tanggal 1-20 Oktober 2018 dan pengumuman pemenang akan diinfokan pada tanggal 22 Oktober 2018.

Pada tanggal 13 Oktober 2018 TAF akan mengadakan dinner bersama dengan loyal customer nya yang akan diadakan serentak di 35 kantor cabang TAF yang tersebar di seluruh Indonesia. Special Gift dari TAF juga diberikan di acara dinner kali ini berupa voucher belanja senilai Rp 2 Juta untuk setiap orang siap melengkapi kecerian dinner malam nanti.Kado terindah di hari jadinya yang ke 13 adalah kepercayaan TAFriends kepada TAF namun dalam perayaan kali ini TAF akan memberikan kado special kepada konsumen setia TAF yang berulang tahun antara tanggal 1-30 Oktober 2018 berupa TAF special birthday gift.

Apapun kendaraan impian Anda, Toyota atau Daihatsu, percayakan pembiayaannya bersama TAF, sebagai teman solusi pembiayaan Anda. Promo hari jadi TAF kali ini berlaku sejak bulan Oktober s/d Desember 2018. Untuk keteranganlebih lanjut tentang Informasi pelayanan TAF, Toyota Finance dapat mengunjungi website resmi www.toyotafinance.co.id atau Daihatsu Finance dapat mengunjungi website resmi, www.daihatsufinance.co.id atau menghubungi Hallo TAFriends di nomor 1500550.

Koes Biantoro

Latest Posts