Array

Mitsubishi Motors Berikan Donasi untuk Korban Gempa di Palu

Pengendara.com—Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia memberikan donasi sebesar Rp1 Milyar setara dengan 8.000.000 yen untuk membantu korban gempa di Sulawesi Tengah.

MMKSI berharap bantuan dapat didistribusikan secara cepat dan efektif. Dimana bantuan dan donasi ini akan diberikan dalam bentuk perbaikan saluran air bersih, children healing center, bahan pokok utama, dan juga meminjamkan dua unit Rescue Car berupa Truk pick-up TRITON yang dapat digunakan untuk evakuasi dan suplai logistik.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari gempa ini. Kami sudah sering mengalami gempa di Jepang, kami merasa ini bukan lagi menjadi masalah negara lain tapi saat ini fokus kami lebih kepada korban dari bencana ini,” kata Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors.

Dalam hal ini ada empat perusahaan yang terdiri dari MMC, MC, MMKI, dan MMKSI akan terus memperhatikan area yang terdampak oleh bencana ini dan akan terus memberikan dukungan.

“Kami telah memutuskan untuk membantu upaya perbaikan dengan memberikan donasi dan menyediakan kendaraan rescue car. Kami semua berdoa untuk para korban dan berharap perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin,” demikian Osamu menambahkan.

Koes Biantoro

Latest Posts