Array

Berikut Terobosan Baru BCA di Penjualan Otomotif

Pengendara.com—Hingga kuartal ke 3 tahun 2018 industri otomotif dan industri pembiayaan masih menunjukan pertumbuhan positif dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini berkat regulasi yang pro pasar dan pengawasan intensif oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itu BCA Finance tetap optimis dan percaya diri dalam menjalankan bisnisnya serta senantiasa berusaha menciptakan terobosan-terobosan baru sebagai upaya menopang kinerja bisnis perusahaan

Salah satu terobosan yang dilakukan BCA Finance adalah digelarnya Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) di 17 kota di Indonesia. Gelaran ini bertujuan mempertemukan para diler mobil sebagai penjual mobil dengan konsumen pembeli mobil secara langsung di tempat strategis seperti di pusat perbelanjaan atau mall.

Kegiatan PRO BCAF ini pada dasarnya selaras dengan Program Inklusi Keuangan berkelanjutan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan Oktober setiap tahunnya. PRO BCAF merupakan suatu bentuk nyata BCA Finance dalam memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang membutuhkan produk keuangan khususnya pembiayaan otomotif, sesuai dengan tujuan dari inklusi keuangan.

Kegiatan PRO BCAF ini pada dasarnya selaras dengan Program Inklusi Keuangan berkelanjutan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan Oktober setiap tahunnya.Foto Dok BCA/Pengendara.com

“Tahun ini kinerja perusahaan masih dalam koridor yang tepat, per September 2018 BCA Finance telah membukukan pembiayaan baru sebesar 25,58 trilyun dan kami optimis dapat memenuhi target sebesar 32,5 trilyun di akhir tahun. “ jelas Roni Haslim, Presiden Direktur BCA Finance.

PRO BCAF kali ini di gelar di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung mulai tanggal 23 – 28 Oktober 2018 dengan menghadirkan 64 Authorized Dealer dari berbagai merek seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, dan Wuling. Masing-masing merek menghadirkan produk mobil unggulannya untuk dipamerkCAan sekaligus memberikan promo penjualan yang menarik.

Sementara itu, BCA Finance juga menawarkan program special bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit berupa diskon biaya administrasi sebesar Rp 1 juta, gratis asuransi banjir selama 1 tahun dan gratis asuransi TJH (Tanggung Jawab Hukum) senilai Rp 5 juta. PRO BCAF juga menyediakan 300 hadiah dan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah grand prize bagi nasabah yang beruntung.

“Kami memiliki komitmen untuk terus mengadakan PRO BCAF di tahun tahun mendatang. Harapan kami, melalui even ini BCA Finance dapat memberikan kontribusi dalam turut menggairahkan industri otomotif dan pembiayaan di tanah air,” demikian  Roni menambahkan.

Koes Biantoro

Latest Posts