Array

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Edukasi dan Manjakan Para Sahabat Harley-Davidson

Pengendara.com—Shop Talk mengambil tema penggantian oli, banyak memberi ilmu baru bagi para peserta. Diskon tahunan terbesar, asesoris motor original Harley-Davidson diskon hingga 50% diserbu penggemar motor Harley-Davidson dan para pemilik bengkel Harley-Davidson.

Memiliki barang hobi, terkadang memerlukan perhatian khusus. Apalagi jika barang hobi itu adalah motor kesayangan Harley-Davidson. Salah satu yang mungkin terlupakan, adalah perihal ganti oli. Misalnya saja, tak jarang, pemilik motor Harley-Davidson mengeluhkan motornya terasa berat, atau terdapat kebocoran oli. Hal ini tentu saja amat mengganggu, terutama jika sedang touring.

Cara Edukasi Biker Harley-Davidson

Keluhan di atas hanyalah beberapa hal yang mungkin disebabkan oleh penggantian oli yang kurang tepat. Sayangnya, pengetahuan tentang penggantian oli tak dimiliki semua biker. Banyak yang menganggap bahwa mengganti oli sekadar membuang oli lama dan mengganti dengan yang baru. Kenyataannya, sangat jauh dari hal tersebut.

Misalnya, mengganti oli motor Harley-Davidson tipe Touring di authorized dealer Harley-Davidson berarti ada 23 pemeriksaan menyeluruh selain mengganti oli. Di antaranya, ketika Anda melakukan penggantian oli, motor harus pula diperiksa kedalaman tapak dan tekanan angin ban depan dan belakang serta kekencangan semua jari-jari, dan memeriksa tinggi cairan pada bak oli rem belakang.

Hal di atas adalah sekelumit dari yang dapat dipelajari pencinta Harley-Davidson dalam Shop Talk yang diadakan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Program ini diadakan untuk mengedukasi konsumen dan penggemar motor Harley-Davidson dan membantu para pengguna motor asal Amerika Serikat itu untuk dapat merawat motor kesayangannya dan menikmati motor dalam fungsi optimalnya. Salah satu hal yang penting adalah dalam memilih bengkel yang benar-benar mengerti mengenai proses yang tepat dalam penggantian oli. Di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta misalnya, peralatan lengkap yang dimiliki membuat para mekanik dapat melakukan penggantian oli dengan presisi sehingga mencegah terjadinya kelebihan oli, minyak rem, serta mencegah motor terasa berat ketika dikendarai.

Bersamaan dengan Shop Talk, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga mengadakan acara khusus bagi para penggemar motor Harley-Davidson.Foto Eky/Pengendara.com

Shop Talk yang dikemas dalam rupa bincang santai ini, juga diperkaya dengan turun langsung ke bengkel Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Jika perlu, peserta Shop Talk akan langsung mencoba berbagai peralatan atau teknik yang disarankan para mekanis Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yang merupakan tenaga ahli terlatih oleh Harley-Davidson Motor Company (HDMC). Para konsumen dapat mengungkapkan berbagai pertanyaan mengenai hal terkait, dan saling berbagi dengan peserta yang lain.

Shop Talk oleh Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta dilakukan pertama kalinya pada Sabtu, 27 Oktober 2018, dan akan diadakan setidaknya tiga kali dalam setahun. Acara ini mendapat kesan positif bagi para penggemar motor Harley-Davidson. Tak hanya para rider muda, bagi para biker senior pun, edukasi mengenai oli ternyata banyak memberi pengetahuan baru. Berbagai kasus mengenai oli pun akhir terungkap, sehingga para peserta kini lebih memahami bagaimana dapat mengoptimalkan dan merawat motor dengan benar.

Potongan 50% Asesoris Original? Kapan Lagi?

Bersamaan dengan Shop Talk, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga mengadakan acara khusus bagi para penggemar motor Harley-Davidson. Pada 26–28 Oktober 2018, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta mengadakan program tahunan “Tent’s Up – Prices Down” yang memberikan penawaran istimewa bagi semua penggemar Harley-Davidson. Penawaran ini tak ditemukan lagi hingga setahun ke depan. Potongan harga hingga 50% untuk semua merchandise, parts & asesoris motor. Hal ini biasanya merupakan yang ditunggu-tunggu oleh para pemilik bengkel di seluruh Indonesia. Free breakfast. Live music.

Khusus untuk hari Minggu, 28 Oktober 2018, selain privilege di atas, terdapat penawaran spesial dari Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta:

  • Riding bersama dari Senayan City hingga Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Para rider yang hendak city ride bersama akan berkumpul pada pukul 07.00 WIB di Senayan City, dan riding akan dimulai pada pukul 08.30 WIB
  • Penawaran khusus utuk motor Harley-Davidson Model Year 2018
  • FREE Check up Service
  • FREE motorcycle pick up for service
  • FREE motorcycle delivery

Salah satu yang sangat menarik adalah program yang amat membantu penggemar Harley-Davidson yang bingung ke mana hendak menjual motor mereka yaitu melalui:

  • Trade In H-D Motorcycle
  • Trade Up
  • Rate Up

Melalui program ini, penggemar motor Harley-Davidson dapat menjual motor Harley-Davidson kesayangan mereka. Selain membeli motor tersebut, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yang beralamat di jalan Boulevard Artha Gading Blok A2, Kelapa Gading, Jakarta ini akan melakukan pemeriksaan menyeluruh dan servis terhadap motor tersebut. Kelebihannya tentu saja bahwa ada garansi atau jaminan dari Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta untuk motor tersebut sehingga memberi kenyamanan bagi konsumen yang ingin membeli motor tersebut. Dengan demikian, para pemilik motor Harley-Davidson akan sangat dimudahkan dalam proses jual beli motor kesayangan mereka.

Sepanjang tahun, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta selalu memberikan berbagai program, edukasi, dan penawaran spesial khusus bagi penggemar motor Harley-Davidson. Tahun ini, jangan lewatkan “Tent’s Up – Prices Down” pada 26 – 28 Oktober 2018 di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, dan dapatkan asesoris original keperluan Anda, dengan penawaran harga terbaik sepanjang tahun.

 

 

Latest Posts