Array

Xabrenation Ride With Pride akan Hadir di Tasik

Pengendara.com—Xabre Owners Indonesia (XOI) merupakan wadah bagi para pengguna Yamaha Xabre di Indonesia. Rencananya jika tidak ada hambatan mereka akan menghadiri acara Xabrenation, Minggu 9 September 2018 ini.

Kegiatan yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat ini menjadi satu kegiatan menarik untuk diikuti. Selain menjadi ajang kumpul bareng pengendara dengan satu varian,  kegiatan Xabrenation ini juga menyuguhkan berbagai kegiatan edukasi yang berguna bagi para pengendara Yamaha Xabre khususnya, dengan suguhan coching clinic dan test ride.

Didukung penuh oleh Yamaha Indonesia, Xabrenation kali ini diharap mampu menyedot perhatian para pengguna Yamaha Xabre se-Nusantara, karena selain kegiatan edukasi juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya, serta ceremonial anniversari ke-2 Xabre Owners Indonesia.

Pengendara yang hadir akan disuguhkan dengan kegiatan Yamaha test ride, bazar, dan yang akan menjadi pusat perhatian adanya acara xabre modification contest (xmc), serta pemberian doorprice. Kegiatan Xabrenation “Ride with Pride” dihadiri pihak Yamaha Indonesia, ketua XOI, dan ketua YRFI, yang nantinya akan ditutup dengan kegiatan Xabre victory parade.

Ahmad Djainudin

Latest Posts