Array

Roadshow 9 Xpander Tons of Real Happiness Menyapa Warga Surabaya

Pengendara.com—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menghadirkan Xpander Tons of Real Happiness di kota Surabaya.

Ini merupakan momen yang ketiga yang menyapa warga kota Surabaya ini diselenggarakan di pusat perbelanjaan Surabaya akhir Agustus kemarin.

Roadshow 9 ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

“Xpander Tons of Real Happiness berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Surabaya dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati, seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle , 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.  

Surabaya merupakan kota ketiga dari rangkaian roadshow 9 kota yang disambangi oleh Xpander Tons of Real Happiness. Kami ingin menunjukan bagaimana Mitsubishi Xpander mampu membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata bagi keluarga Indonesia dalam bentuk taman hiburan karnaval,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT MMKSI dalam pembukaan event.

Selain dapat menikmati wahana permainan yang menyenangkan, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola, DJ Freya, dan DJ 2 Lampu Neon serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Ridwan Hanif dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini. Hadir pula Arief Muhammad, digital creativepreneur yang berbagi pengalaman berharga.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Mitsubishi Xpander melalui area test drive challenge, dengan team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan Xpander dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini.

Selain itu, banyak games menarik yang diselenggarakan selama event ini berlangsung, mulai dari lomba menggambar dan lomba mewarnai untuk anak, workshop dari Ideku Handmade, talkshow menarik, food truck, dan food stall yang dapat dinikmati dan menemani hari libur bersama keluarga.

Selanjutnya program ini akan hadir di Kota Makassar pada tanggal 21-23 September 2018 serta kota kota lainnya di Indonesia guna berbagi kebahagiaan yang nyata bersama Mitsubishi Xpander.

Koes

Latest Posts