Array

Puluhan Sportscar dan Supercar Ikuti MCI Drag Race

Pengendara.com—Dalam rangka memperebutkan gelar juara kompetisi Speed Up Thrill In ‘MCI Drag Race’ Mc Laren Club Indonesia puluhan Sports car dan super car berkumpul di Sirkuit Sentul awal September 2018.

Acara yang mendapat dukungan penuh dari McLaren Jakarta diikuti oleh kurang lebih 80 mobil dan 200 orang dari berbagai komunitas sports car dan super car di Jakarta mendapat sambutan hangat dari Irmawan Poedjoadi, Chief Executive Officer McLaren Jakarta dan Sekjen McLaren Club Indonesia, Eddy Winata.

Para undangan dan peserta yang hadir mewakili masing-masing komunitas seperti Ferrari Owners Club Indonesia, Lamborghini Club Indonesia, Porsche Club Indonesia, Gascar Club, Gaspolll, Silverhawks, Aston Martin Owners Club Indonesia, BMW M Owners Club Indonesia, Brotherhood Club Indonesia sangat antusias selama acara berlangsung.

Dalam rangka memperebutkan gelar juara kompetisi Speed Up Thrill In ‘MCI Drag Race’ Mc Laren Club Indonesia puluhan Sports car dan super car berkumpul di Sirkuit Sentul.Foto Koes/Pengendara.com

Acara diawali dengan demo Drag Race antara Lamborghini Aventador dan McLaren 720S dan McLaren 720S terlihat mendahului Lamborghini Aventador   dalam menyentuh sensor penghitung waktu. Dalam ajang ini terdapat 3 kategori yang terdiri dari Drag Race, Track Experience dan Taxi Ride yang didampingi oleh beberapa instruktur profesional berlatar belakang pengalaman balap yang panjang.

Di penghujung acara Drag Race, tiga nama keluar sebagai pemenang. Para pemenang mendapatkan merchandise McLaren Club Indonesia serta voucher menginap di St Regi Bali,   Laguna Bali dan Four Points by Sherato Makassar.

Setelah pemenang Drag Race diumumkan, acara dilanjutkan dengan Track Experience yang dipimpin oleh tiga mobil McLaren yang terdiri dari satu unit McLaren 570S Coupe dan dua unit McLaren 720S.

Koes Biantoro

Latest Posts