Array

Jacko Geloo, MC Gokil Si Pengusaha yang Low Profile

Pengendara.com—Memiliki segudang kesibukan dalam hidupnya tidak membuat pria yang bernama Andi Suhardi ini lelah dalam menjalani kehidupannya. Ia mempunyai nama beken Jacko Geloo. Namanya sudah booming di kalangan komunitas dan klub otomotif. Ia tak asing lagi di dalam membawakan acara anniversary atau pun lainnya di komunitas atau pun club motor.

Ia mulai berkecimpung di dunia motor dan bikers sejak tahun 2007 membuat namanya cukup dikenal dan memiliki ribuan rekan dalam menjalani hobinya.

Sebagai seorang bikers yang pada awal karirnya merupakan seorang pengusaha konveksi yang sudah digelutinya sejak tahun 2003 lalu. Jacko mulai mengembangkan usahanya dengan menyandingkan antara kegiatan di dunia motor sebagai hobi dengan pekerjaannya sebagai pengusaha konveksi.

Jacko Geloo si MC yang pengusaha konveksi.Foto Dok Jacko/Pengendara.com

Gue kan bergerak dibidang usaha konveksi, dan gue hobi di dunia bikers dan roda dua. Jadi gue gabungin saja antara usaha dan hobi, toh hasilnya cukup maksimal. Gue tetap jalanin hobi sambil usaha, alhamdulilah rekan-rekan bikers selalu mensupport apa yang gue jalani saat ini,” ungkap Jacko yang tampil nyentrik di setiap kegiatan maupun kesehariannya kepada Pengendara.com, di markasnya di bilangan Bintaro, Pondok Aren.

Pria berpenampilan slebor, ramah dan cuek ini menceritakan berbagai pengalamannya di dunia bikers, menjadi pengusaha serta menjadi seorang MC yang di tuntut harus selalu memberikan hal yang terbaik.

Ia mulai berkecimpung di dunia motor dan bikers sejak tahun 2007.Foto Dok Jacko/Pengendara.com

Bisnis Konveksi

Saat ini Jacko semakin gencar menjamah para bikers untuk urusan bisnis konveksinya, mulai dari pembuatan apparel seperti jacket, rompi, kaos, jaket hujan. Dan pembuatan merchendise untuk keperluan bikers semakin gencar ia kembangkan hingga keluar Jabodetabek, bahkan hingga pulau Sumatera. Selain itu, di konveksi Jacko juga menerima pembuatan topi, tas, seragam kantor dan lainnya yang tidak hanya keperluan bikers.

“Sebagai pengusaha konveksi yang smart, gue juga mulai merambah bisnis lainnya tidak hanya keperluan bikers saja. Gue mulai masuk ke dunia industri konveksi untuk segala macam pembuatan, seperti topi, seragam sekolah, seragam kantor dan semua yang bisa dikerjakan oleh konveksi gue ini,” kata Jacko Geloo.

Sebagai manusia yang multi talenta, Jacko Geloo juga lebih menceburkan dirinya dalam urusan hoby di dunia pengendara roda dua sebagai MC, di tahun 2005, hingga saat ini. Jadi jika para biker ingin membuat sesuatu atau membutuhkan seorang pembawa acara untuk kegiatan komunitas atau klubnya, Jacko Geloo dapat menjadi rekomendasi.

Karir Jacko sudah melambung pesat di dunia bikers.Foto Dok Jacko/Pengendara.com

Pengerjaan yang terdapat di konveksi Jacko Geloo diantaranya adalah jaket touring, jaket harian, rompi, sweater, pin cor, peneng, kemeja, kaos, almamater, seragam kantor, seragam sekolah, tas, topi, sepatu bikers, m-blem dan lain-lain.

Nah bagi para biker dan komunitas yang ingin pesan konveksi sialakan hampiri storenya di Kodam Bintaro, jalan Pondok Aren 2 Samping Giant Mitra 10 jalan Sate Rt.02 RW.01 No.87D , tepatnya di Gang Masjid 5. Atau dapat menghubungi terlebih dahulu nomor selular Jacko Geloo, WA 083807800480 pin BB 5F5539B2. IG, mcgelookonveksi, mcgeloo, mcjackokonveksi. Tentunya harga yang dipersembahkan adalah banderol yang kompetitif.

Nah bagi para komunitas atau pun club motor yang ingin mengundang Jacko sebagai MC, yang Siap Goyang Bikers Indonesia dipersilakan.

Ahmad Djainudin

 

Latest Posts