Array

DFSK Glory 580 Raih 3 Penghargaan di GIIAS Makassar

Pengendara.com—DFSK Glory 580 produk Sport Utility Vehicle (SUV) PT Sokonindo Automobile berhasil menarik perhatian pengunjung serta berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Makassar 2018. Inilah penghargaan yang diraih itu.

Tiga penghargaan yang diperoleh oleh DFSK Glory 580 yang pertama adalah sebagai Favorite Car pada GIIAS Makassar 2018. Predikat ini didasari oleh hasil survey pengunjung GIIAS selama acara berlangsung sejak tanggal 21 hingga 26 Agustus 2018 yang dinilai oleh tim dari One Event serta dari pihak Gaikindo.

Penghargaan ketiga adalah sebagai Favorite Booth dengan kriteria di bawah 200 m2 di Celebes Convention Center.Foto Dok DFSK/Pengendara.com

Penghargaan yang kedua adalah Favorite Test Drive dimana DFSK kembali mengulang prestasi ini di kota Makassar setelah mencapai pencatatan tertinggi sebanyak 148 orang di selama event berlangsung. Angka ini menjadi refleksi bahwa masyarakat kota Makassar ingin mengeksplor lebih dalam segala keunggulan yang dimiliki oleh DFSK Glory 580.

Sedangkan penghargaan ketiga adalah sebagai Favorite Booth dengan kriteria di bawah 200 m2 di Celebes Convention Center. Dengan mengangkat tema ‘By Dreams, To Glory’, yang menampilkan tiga unit produknya, DFSK mendirikan booth di area seluas 192 m2.

Pertama adalah sebagai Favorite Car pada GIIAS Makassar 2018.Foto Dok DFSK/Pengendara.com

Pada event GIIAS Makassar 2018 ini DFSK berhasil membukukan sejumlah angka penjualan  yang menjanjikan untuk konsumen Makassar, dimana DFSK Glory 580 menjadi mayoritas unit yang terjual yaitu sebanyak 60% dari total penjualan, dengan varian tertingginya Luxury 1.5L Turbo CVT menjadi primadona.

Selain itu, 40% lainnya adalah kontribusi penjualan pickup Super Cab yang menjadi pilihan bagi pelaku bisnis sebagai kendaraan pengangkut barang. Sehingga pada GIIAS Makassar 2018, DFSK mencatat angka penjualan sebanyak 55 unit kendaraan.

“Perolehan ini membuktikan bahwa publik kota Makassar sangat mengapresiasi produk DFSK yang dihadirkan di pasar Indonesia. Prestasi ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan harapan konsumen Tanah Air. DFSK Glory 580 pun mendapat beragam respon positif dari pengunjung GIIAS Makassar 2018,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Koes Biantoro

Latest Posts