Array

MPM Lelang Honda Vario 150 Motif Persebaya

Pengendara.com—PT MPM, distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT memenuhi keinginan penggemar klub persebaya dengan menghadirkan 1 (satu) unit sepeda motor Honda yang telah dimodifikasi desain ala Persebaya. Motor modif spesial persebaya ini dilelang pada 5-6 Juli 2018 melalui Link, http://lelangvario.boneksatuhati.com/.

Honda Vario 150 motif Persebaya dilelang dengan harga mulai Rp15 juta.Foto Dok MPM/Pengendara.com

Tipe motor custom edisi Persebaya ini adalah Honda Vario 150. Lelang motor modif spesial persebaya ini dibuka dengan harga lelang mulai Rp 15 juta. Selain berhak mendapatkan motor modif edisi ini, pemenang lelang akan  meraih dua tiket VIP nonton Persebaya di setiap pertandingan Home Persebaya dan Helm Exclusive Persebaya.

Marcomm & Development Division Head MPM Suhari mengatakan, motor modif spesial edisi Persebaya ini dihadirkan untuk menjawab keinginan konsumen honda terutama bagi penggemar sepak bola Persebaya.

Honda Vario 150 Persebaya warna hijau.Foto Dok MPM/Pengendara.com

Honda Vario 150 dan Honda Vario 125

Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 produksi PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan lonjakan penjualan pada Mei lalu. Kehadiran desain dan beragam fitur terbaru duo skutik Honda Vario mendapat respons positif masyarakat melalui tingginya permintaan sebulan setelah diluncurkan.

All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150  menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Bj

Latest Posts