MPM Donasikan Honda Vario.Foto Dok MPM/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Sebanyak 5.000 bonek mengikuti lelang tersebut. Dan lelang dimenangkan oleh Dyota Wiradhian dengan harga Rp29 juta. Selain mendapatkan motor edisi spesial Persebaya, pemenang juga mendapatkan Helm Eksklusif bertanda tangan pemain Persebaya dan tiket superfans home hingga akhir musim.

Dyota Wiradhian mengatakan, sudah menjadi bonek sejak usia 12 tahun dan sangat antusias mengetahui info adanya lelang vario edisi spesial persebaya.

“Saya suka sekali dengan barang limited edition apalagi edisi persebaya dan setelah mengetahui hasil lelang ini digunakan sebagai csr menjadi semakin menarik untuk mengikuti lelang ini. Saya sangat mengapresiasi MPM yang sudah mengadakan lelang ini,” kata Dyota Wiradhian

New Vario 150 edisi spesial Persebaya ini merupakan model baru yang hadir dengan beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty. New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik ekslusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.

Desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone berkelas.

Model ini hadir semakain canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti new Honda Smart Key Sustem yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan Eksklusif pun hadir dengan lampu  LED di semua system pencahayaan serta  cover muffler dan pillon step yang dilapisi dengan aluminium.

Inilah Honda Vario spesial Persebaya.Foto Dok MPM/Pengendara.com

Seperti yang dikirimkan ke email redaksi, tertulis, dari hasil penjualan lelang tersebut akan didonasikan ke pemain legend  persebaya yang akan diserahkan pada hari Sabtu tanggal 21 Juli 2018 di MPM Simpang Dukuh Surabaya. Sebanyak 6 (enam) pemain legend persebaya yang akan menerima donasi tersebut.

Selain lelang motor edisi persebaya, MPM juga mengadakan Roadshow Kampung Bonek Satu Hati di 10 Kelurahan di Surabaya , Kompetisi Foto Bonek Wani Tertib Cari_Aman di Jalan, Kompetisi Mural Bonek, Kompetisi Bonek Flag Challenge dan Kompetisi Bonek Chant dengan total hadiah Rp30 juta.

Presiden direktur MPM, Suwito M mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi MPM kepada Persebaya sebagai Official Partner Persebaya Surabaya

Berikut profil dari legenda persebaya penerima donasi :

  1. Budi Santoso pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1980 sebagai Gelandang
  2. Diono Suwarno pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1980 sebagai Pemain Belakang
  3. Nicky Poetira pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1960 – 1970 sebagai Bek
  4. Slamet Pramono pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1970 sebagai Gelandang
  5. Samidi pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1960 sebagai Pemain Belakang
  6. Subodro pernah bermain di Persebaya sekitar tahun 1970 sebagai Pemain Belakang.

Bj

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here