Array

Pebalap Randi ‘Ngegas’ Ucapkan Ijab Kabul

Pengendara.com—Minggu, 24 Juni 2018, Randi Maulana yang merupakan member FBCC mengakhiri masa lajangnya.  Ia mengikat bahtera rumah tangga dengan perempuan cantik pilihan hatinya, Sera Yudiasari. Akad nikah ini berlangsung di masjid Sukanagara, Cianjur, Jawa Barat, tentunya yang dikawal dengan seluruh anggota FBCC.

Prosesi akad tersebut dimulai pukul 09.00 WIB, dengan dipandu langsung oleh penghulu setempat. Ijab Kabul yang terlontar dari bibir pebalap ini, diucapkan tegas, lancar. Wajahnya terlihat bahagia usai ijab kabul. Pandangan kedua matanya melirik ke Sera, yang sudah sah menjadi istrinya.

Randi Maulana mempersunting Sera Yudiasari.Foto Abdi/Pengendara.com

Selanjutnya, kedua mempelai ini disandingkan di resepsi pernikahan. Ucapan selamat menempuh hidup baru terus dilontarkan dari undangan. Serunya lagi, saat pasukan FBCC datang. Setelah menuturkan selamat membentuk bahtera rumah tangga, anggota FBCC berfoto bersama kedua mempelai.

Kebahagiaan terpancar dari kedua mempelai.Foto Abdi/Pengendara.com

“Untuk Sist Sera segera dikarunia momongan ya. Semoga keluarga ini menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah. Bro Randi, ingat sekarang sudah menikah, jangan melirik lagi apalagi tergoda. Saya perwakilan dari Jakarta Satria Club (JSC) mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Bro Randi dan Sist Sera. Ijab kabulnya berjalan lancar, langsung tancap gas. Namanya juga pebalap,” kata Odank, seorang member JSC.

Randi dan Sera tetap menunjukan anak motornya.Foto Abdi/Pengendara.com

Redaksi Pengendara.com mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Bro Randi dan Sist Sera, bahagia selalu menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan warohmah. Jangan lupa bulan madunya.

Semoga membentuk keluarga Samawa.Foto Abdi/Pengendara.com

 

Latest Posts