Array

Toyota Pamerkan 13 Produk Andalan di IIMS 2018

Pengendara.com—Dalam semangat Toyota Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mendukung penyelenggaraan ajang otomotif nasional – International Indonesia Motor Show (IIMS) 2018 – yang akan berlangsung pada 19—29 April 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Selama pameran, Toyota akan menampilkan 13 unit produk-produk andalan dari segmen kendaraan penumpang, baik dari segmen hatchback, MPV, SUV, maupun kendaraan premium.

Yang teristimewa, Compact Crossover-SUV terbaru Toyota, All New C-HR, yang baru saja diluncurkan pada 10 April lalu akan hadir secara resmi untuk pertama kalinya di depan publik selama IIMS berlangsung.

“Selain untuk memperkuat pesan semangat Let’s Go Beyond serta meningkatkan kedekatan dengan pelanggan, kehadiran Toyota di IIMS kali ini juga sekaligus upaya menjaga psikologis pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam menghadapi situasi perekonomian saat ini. Karena itulah, dalam kesempatan IIMS 2018 ini, TAM memberi ruang yang lebih luas kepada dealer untuk berperan aktif dan terlibat langsung,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto kepada Pengendara.com, hari ini.

Henry menyebutkan semangat Let’s Go Beyond antara lain diwujudkan dalam desain booth seluas 900 meter persegi yang akan ditempati 13 line-up Toyota. Booth akan dibagi dalam empat zona, sesuai dengan karakter produk yang ditampilkan di mana setiap zona mewakili semangat beyond product yang menjadi salah satu pilar utama Toyota Let’s Go Beyond.

Zona pertama adalah Adventurous Zone yang akan diisi oleh dua line-up sport utility vehicle (SUV) yaitu Toyota Rush dan Toyota Fortuner. Sementara itu, di area Family Zone akan hadir empat line-up kendaraan idaman keluarga Indonesia yaitu Sienta, Innova, Avanza, dan Calya.

Bagi pengunjung yang menyukai kendaraan dengan karakter Fun to Drive, ada zona yang akan diisi oleh tiga line-up andalan di segmen tersebut yaitu Agya, Vios, Yaris, dan CHR. Sedangkan, untuk segmen premium akan diwakili oleh Toyota Alphard dan Voxy yang tampil dalam zona Premium & Busss Zone.

Dalam melayani kebutuhan pelanggan, sejak 2015 lalu Toyota hadir dalam semangat Let’s Go Beyond yang terdiri dari tiga pilar utama yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

Sejak Let’s Go Beyond diperkenalkan, berbagai produk terbaru sudah dilahirkan untuk mengisi pasar otomotif nasional seperti All New Avanza dan Veloz, All New Innova, All New Fortuner, All New Sienta, All New Voxy, dan semuanya disambut antusias oleh pelanggan.

Khusus di tahun 2018 ini, dalam semangat yang sama Toyota telah menghadirkan All New Rush dan New Yaris, serta All New CHR. Kesemua produk baru tersebut semakin memperlihatkan upaya Toyota dalam memberikan fitur-fitur keselamatan berkendara yang semakin melimpah.

Dalam penyelenggaraan IIMS kali ini, Toyota berharap agar pengunjung dapat melihat dan memperoleh informasi mengenai peningkatan (improvement) yang dilakukan dalam memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan.

Tidak hanya menghadirkan berbagai produk kepada pelanggan, sepanjang pameran Toyota juga menguatkan semangat Beyond Service dengan hadirnya berbagai program penjualan dan purna jual dari dealer-dealer resmi Toyota.

 

Latest Posts