Array

Suzuki Luncurkan All New Ertiga di IIMS 2018

Pengendara.com—PT. Suzuki Indomobil Motor, anak perusahaan Suzuki Motor Corporation di Indonesia meluncurkan MPV 7 penumpang The All New Ertiga. New Ertiga menampilkan desain eksterior yang menciptakan kesan kuat dan elegan. Dengan grill depan yang tampak mewah dan garis bahu yang dinamis.

Di bagian dalam, interior New Ertiga yang telah diperbarui menampilkan dashboard yang dipahat secara halus dan aksen corak kayu besar yang menawarkan keanggunan yang berkelas. Platform HEARTECT generasi terbaru dan bodi yang lebih panjang 130 mm menciptakan lingkungan kabin yang luas dengan ruang bagasi yang lebih besar.

Mesin premium 1,5 L yang baru menghasilkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan performa berkendara produksi dan penjualan Ertiga generasi pertama dimulai di Indonesia dan India pada tahun 2012, dan sejak saat itu Ertiga telah diakui karena kelincahannya di perkotaan serta interiornya yang nyaman dan luas.

Per Februari 2018, sebanyak 676.000 unit telah terjual, baik secara domestik di Indonesia dan India maupun ekspor ke lebih dari 70 negara dan wilayah. Segmen MPV menyumbang sekitar 30% dari keseluruhan pasar otomotif di Indonesia, dan Suzuki bertujuan untuk memperluas kehadirannya di segmen pasar ini dengan desain ulang menyeluruh pada Ertiga. New Ertiga akan diproduksi di Indonesia dan India dan direncanakan untuk diekspor dari kedua negara ini. Eksterior All New Ertiga Elegan yang Berkarakter Kuat.

Eksterior All New Ertiga Elegan yang Berkarakter Kuat./Foto Suzuki/Pengendara.com

Berikut fitur desain eksterior All New Ertiga

Bagian Depan

  1. Grille yang dibuat halus dengan kombinasi aksen hitam dan krom, menciptakan kesan yang kuat dan elegan.
  2. Integrasi lower grille dan fog lamp untuk moncong yang lebih tinggi dan lebih lebar yang memberikan kesan untuk kehadiran yang lebih berani.
  3. Atap yang lebih tinggi di tengah untuk ruang kepala yang cukup pada bagian dalam, namun lebih rendah di sisi untuk tampilan samping yang lebih bergaya.

Bagian Samping

  1. Garis bahu yang dinamis dan mengalir mengekspresikan kekuatan dan keanggunan.
  2. Jendela vertikal pendek yang stylish.
  3. Atap yang lebih rendah di bagian belakang untuk tampilan sisi yang lebih aerodinamis.

Bagian Belakang

  1. Lampu belakang LED kombinasi yang lebih besar terintegrasi dengan garnish belakang untuk tampilan yang lebih lebar.
  2. Garis bumper belakang yang mengalir dinamis menciptakan tampilan gaya dari belakang.

Desain Interior Kontemporer

Interior All New Ertiga memberikan kesan kekuatan dan elegan dalam lingkungan yang luas, dengan kualitas berkelas, tak tertandingi oleh MPV lain saat ini.

Fitur desain interior All-new Ertiga termasuk, aksen pola kayu besar membungkus panel interior, steering wheel, dan trim pintu untuk kesan yang lebar dan elegan.

Dashboard yang diukir secara dinamis yang memberikan kesan lebih luas. Penggunaan aksen krom yang luas untuk kesan mewah. Sistem audio panel sentuh yang praktis dengan koneksi Bluetooth. Speedometer dan tachometer backlit yang mewah.

Latest Posts