Array

DFSK Glory 580 Berikan Garansi 7 Tahun

Pengendara.com—City SUV 7 penumpang DFSK Glory 580 yang hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini menarik perhatian pengunjung karena tawaran Super Warranty 7 tahun atau 150.000 kilometer.

“Agar konsumen di Indonesia dapat memiliki Glory 580 tanpa kekhawatiran, kami memperkenalkan program Super Warranty 7 tahun atau 150.000 kilometer. Ini merupakan komitmen DFSK pada kualitas Glory 580. Tak hanya itu, kami memastikan untuk memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan dan menghilangkan semua kekhawatiran,” kata Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile Franz Wang, yang juga Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia.

Garansi ini diberikan di komponen utama bodi, mesin dan transmisinya. Komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesori pun bahkan dijamin selama tujuh tahun atau 150.000 kilometer.

“Komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu hingga tempat duduk dan aksesoris juga kami jamin,” kata Marketing Deputy Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile Major Qin.

Tenang Kendarai DFSK

Dengan masa jaminan hingga tujuh tahun, jika pemilik Glory 580 menjual mobilnya sebelum tujuh tahun, maka super warranty ini dapat diteruskan oleh pemilik Glory 580 selanjutnya.

“Ini memberikan jaminan yang sama bagi pemilik mobil kedua, sekaligus dapat memberikan lebih dari 10% peningkatan nilai jual mobil bagi pemilik mobil pertama,” ujarnya.

Test Drive DFSK

Selama IIMS 2018 ini, pengunjung dapat mengetahui lebih jauh mengenai kualitas DFSK Glory 580 dengan mencoba empat unit DFSK Glory 580 yang tersedia di area Test Drive di bagian outdoor.

Dalam periode 19–29 April 2018 ini, pembeli DFSK Glory 580 juga bisa mendapatkan cashback Rp15 juta hanya dengan memberikan booking fee Rp5 juta. Penasaran dengan DFSK? Singgah di IIMS, JIExpo Kemayoran.

Latest Posts