Array

Big Bike Honda Makin Gagah dan Sporty

Pengendara.com—PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan terbaru yang lebih gagah dan sporty untuk jajaran big bike Honda CBR500R, CB500X, CB500F dan CB650F.

Honda CBR500R kini hadir dengan 2 pilihan baru yaitu Graphite Black dan Grand Prix Red. Perubahan stripe dan warna baru ini, kini semakin mempertegas karakter sporty dan styling aggressive speed shape yang diusung dari CBR series.

CBR500R Graphite Black, Silver Stripe./Foto AHM/Pengendara.com

Bagi penggemar naked big bike, Honda CB500F semakin memperkuat konsep bergaya maskulin dan agresifnya dengan pilihan warna Candy Cromosphere Red dan Force Silver Metallic.

Sementara itu, Honda CB500X memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike dengan warna baru yaitu Candy Cromosphere Red dan Mat Gun Powder Black. AHM juga turut meningkatkan aura gagah dan maskulin pada Honda CB650F dengan warna Candy Cromosphere Red melengkapi warna Mat Gun Powder Black Metalic.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran tampilan jajaran Big Bike Honda merupakan upaya AHM untuk semakin memberikan rasa bangga bagi pengendaranya dalam merepresentasikan gaya hidupnya saat berkendara dengan Big Bike Honda.

CB500X Candy Cromosphere Red./Foto AHM/Pengendara.com

“Kebanggaan dan kecintaan terhadap big bike Honda terus meningkat sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada 2015. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan pilihan big bike Honda yang terus diperbaharui bagi konsumen, sehingga semakin memberikan kesenangan dan memperkuat karakter pemiliknya saat berkendara,” kata Thomas. CBR500R menjadi pilihan terbaik di kelasnya dengan menyuguhkan rasa senang saat berkendara di perkotaan maupun di jalan berliku.

CBR500R dengan garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang dengan didukung mesin 500cc DOHC (mampu menghasilkan 39kW dan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter dengan mode WMTC) dan rangka besi diamond-tube.

Keseluruhan styling ini menghasilkan bentuk yang aerodinamis untuk melesat sempurna, lampu depan dan belakang LED semakin menambah tampilan premium.

Honda CBR500R yang telah dilengkapi dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan optimal ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp144,9 juta.

 

Latest Posts