Array

Horison Group Supports Green Hotel and Climate Change

Pengendara.com—Hotel Horison salah satu hotel bertaraf internasional dengan nuansa lokal di Indonesia senantiasa mementingkan segala aspek dalam pelayanan, salah satunya engineering department yang merupakan kunci pergerakan operasional hotel.

Oleh karena itu, Horison Hotels Group menyelenggarakan Chief Engineer Conference 2018 pada 12-13 Maret 2018 di Hotel Horison Ultima RISS, Yogyakarta. Acara ini mengambil tema Strategi Manajemen Energi dan Preventive Maintenance sebagai Tantangan dan Peluang Menuju Operasional Hotel yang Hemat Energi dan Ramah Lingkungan.

Turut menghadiri acara perwakilan Organisasi Engineering Seluruh Indonesia, Optima Energy, Prof. Ir. Iman Satyarno, M. Eng, PhD yakni ahli gempa dari UGM serta Direksi dan Vice President PT Metropolitan Golden Management (MGM).

Pada malam sebelum acara, diadakan welcoming dinner untuk seluruh internal Horison Group. Hari pertama diawali dengan opening speech oleh jajaran Direksi PT MGM M Ridwan dan Basari dan Vice President PT MGM Dino Leonandri. Dalam acara ini organisasi Engineering Seluruh Indonesia juga memberikan presentasi mengenai aplikasi pompa air dan manajemen perawatan hotel.

Selanjutnya presentasi Optima Energy mengenai penyusunan program aksi
konservasi energi. Rangkaian acara hari pertama ditutup dengan presentasi Prof. Ir. Iman Satyarno, M. Eng, PhD yang membahas kesiapsiagaan management dan engineering department hotel dalam menghadapi bahaya gempa.

Di hari kedua, diisi dengan presentasi oleh internal Horison Hotels sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi dan juga solusi bagi permasalahan yang timbul di bagian engineering sehingga pelayanan Hotel Horison semakin memberikan kenyamanan kepada konsumen.

“Selain itu, ada Lomba Kreativitas Teknologi bertema Inovasi Teknologi Menuju Hotel Hemat Energi Yang Ramah Lingkungan sebagai apresiasi atas inovasi yang diberikan oleh peserta acara dalam rangka Horison Support Green Hotel dan Climate Change,” kata Director of Marketing Communication Horison Hotels Heni Juniarti kepada Pengendara.com

Hotel Horison merupakan hotel bintang 3 dengan layanan penuh dengan harga terjangkau. Horison Ultima untuk bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5, yang melayani kebutuhkan hotel mewah dengan spectrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Latest Posts