Array

Yamaha Segarkan Aerox 155VVA R-Version

Pengendara.com—Yamaha Aerox 155VVA R-Version, yang menjadi Personal Sport Scooter berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) ini tengah jadi favorit di pasar Indonesia.

Oleh karena itu, awal tahun 2018 ini disediakan warna baru untuk Aerox 155VVA R-Version, karena warna menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen untuk membeli motor.

“Yamaha R version merupakan salah satu varian dari keluarga Aerox yang mengalami penyegaran warna sesuai dengan suara dan keinginan konsumen,” kata Area Marketing Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Stephen kepada Pengendara.com.

Warna Matte Silver terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP.

Aerox 155VVA R-Version cocok untuk mereka yang berjiwa sporty. Dengan warna baru ini diharapkan makin menggairahkan minat konsumen yang terus berburu motor ini. Bisa tampil beda, lebih sporty dan jadi pusat perhatian di jalanan.

“Aerox R sendiri ada perbedaan dibanding varian standard dan S. Antara lain, velg dengan warna, speedometer dengan warna berbeda yang memang lebih sporty, wave disc brake dan rear sub tank suspension,” tambah Stephen.

Harga Yamaha Aerox 155VVA R-Version warna baru ini Rp24.550.000 on the road Jakarta.

Latest Posts