Yamaha baru saja meluncurkan motor terbarunya, Yamaha Lexi 125. Sementara kompetitornya Honda 125 sudah mendobrak segmentasi pasar matic Tanah Air.Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Yamaha Lexi belum lama ini meluncur di Tanah Air. Kaya akan fitur modern, elegan, dan praktis yang siap berkompetisi di segmentasi motor matic 125 cc.  Lantas, apa saja keunggulan Yamaha Lexi 125 ?

Pertama, Fitur Modern Berkendara Lebih Nyaman

Yamaha Lexi 125 mempersembahkan fitur LED headlight dengan penerangan yang lebih terang yang membuat perjalanan lebih nyaman dan aman baik di siang hari maupun malam hari. Adanya lampu hazard yang memberikan tanda kepada pengendara lain ketika Anda dalam situasi darurat. Electric Power Socket pengendaranya tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai. Yamaha Lexi 125 juga menyediakan ban tubeles dengan tapak lebar, menambah kestabilan berkendara. Demi  keamanan produk ini dipasangi Smart Key System, tanpa anak kunci. Bagasinya sangat pas untuk memuat barang bawaan perjalanan Anda.

Yamaha Lexi 125 yang baru saja dilaunching di Tanah Air mempersembahkan beberapa fitur dan keunggulan.Foto Dok Yamaha Motor/Pengendara.com

Kedua, Desain Bodi dan Mesin Baru

Yamaha Lexi 125 memiliki bodi baru sehingga menambahnya kesan elegan. Untuk menopang pengendara, Yamaha Lexi 125 mempersembahkan jok dengan ukuran yang lebih panjang. Yang membuat posisi duduk terasa lebih nikmat dan nyaman berkendara. Tak hanya bodi yang baru, mesin yang dipasangkannya pun baru, blue core 125cc LC4V yang disandingkan dengan Smart Motor Generator (SMG), suara mesin halus ketika di on kan. Yamaha Lexi 125 juga mempunyai sistim Stop and Go (mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan start ketika gas diputar).

Sementara itu, Honda Vario 125 juga memiliki keunggulan yang dapat dibanggakan. Apa saja kelebihannya tersebut?

Pertama, Desainnya Mewah

Honda Vario 125 eSP terlihat mempunyai aura kemewahan pada desainnya. Bodinya besar dibandingkan dengan Vario sebelumnya. Bergaris tajam dan menggunakan velg agresif 10 spoke. Terdapatnya dual eyes headlight yang lagi-lagi memberikan kesan mewah. Honda Vario 125 eSP dilengkapi dengan bagasi yang luas, mencapai 18 liter. Produk Honda ini mengusung mesin berkapasitas 124,8 cc yang sanggup mencapai torsi puncak 10,8 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS pada 8.500 rpm. Mesinnya gahar. Honda Vario 125 irit bahan bakar. Pasalnya, bisa hemat hingga 59,5 Kpl, karena memiliki teknolgi Idling Stop System (ISS). Produk ini sudah lulus emisi gas dari euro 3 yang menjadikan Honda Vario 125 ramah lingkungan.

Honda Vario 125 eSP terlihat mempunyai aura kemewahan pada desainnya. Bodinya besar dibandingkan dengan Vario sebelumnya. Bergaris tajam dan menggunakan velg agresif 10 spoke.Foto Istimewa/Pengendara.com

Kedua, Panel Indikator dan Fitur Berlimpah

Honda Vario 125 menyajikan lampu depan LED hemat daya. Adanya ACG starter yang mampu membuat mesin aktif tanpa berisik. Honda Vario 125 sudah menggunakan Combi Brake System (CBS) yang sanggup memberikan pengereman lebih optimal dengan menekan satu tuas rem saja (sebelah kiri), rem depan dan belakang bekerja berbarengan. Produk ini juga dilengkapi dengan panel indikator futuristik dan serba digital yang terlihat modern.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here