Array

Aplikasi Daya Auto Mempermudah Layanan Konsumen Motor Honda

Pengendara.com—Pertumbuhan mobile smartphone belakangan ini kian merajalela. Jumlah penggunanya di Indonesia diperkirakan mencapai lebih dari 300 juta orang. Jumlah tersebut disertai pesatnya penetrasi internet di Tanah Air, membuat pola perilaku konsumen mengalami perubahan, di antaranya ingin serba cepat dan praktis.

Menjawab tantangan tersebut, PT Daya Adicipta Mustika (Daya Group) sebagai holding company yang menaungi PT Daya Adicipta Motora (DAM), PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) dan perusahaan lainnya kini menghadirkan sebuah platform terbaru.

Yaitu aplikasi yang dinamakan Daya Auto. Dimana aplikasi tersebut mendukung mobilitas masyarakat, khususnya para pengguna roda dua. Kehadiran Daya Auto sendiri resmi diluncurkan di wilayah Bandung, Jawa Barat (1/2). Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group mengungkapkan aplikasi Daya Auto menawarkan 5 fitur keunggulan.

Daya Auto menawarkan 5 fitur keunggulan, kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.Foto SAS/Pengendara.com

Yakni kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

“Kami hadirkan aplikasi ini sebagai salah satu bentuk kemudahan, yang kami berikan kepada konsumen. Dapat diunduh gratis di Google Playstore smartphone. Dengan Daya Auto, kami ingin mempermudah konsumen melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat, serta informasi tentang motor Honda,” ujar Krisgianto.

Daya Auto juga menawarkan program promo menarik bagi konsumen yang melakukan booking service. Konsumen dimanjakan dengan diskon 50% untuk layanan jasa service, dan diskon 50% untuk AHM Oil. Promo program ini berlaku untuk booking service 1 hingga 14 Februari, dan untuk periode servis mulai 2 sampai 15 Februari 2018 mendatang. (SAS)

Latest Posts