Array

McLaren Jakarta Launching 570S Spider

Pengendara.com—McLaren mendeskripsikan 570S Spider sebagai No Compromise Convertible, yang menampilkan kemewahan sedan sport coupe untuk gaya berkendara di udara terbuka.

“570S Spider merupakan varian retractable hardtop yang akan banyak digandrungi para penggemar sport car di Indonesia,” kata CEO McLaren Jakarta Irmawan Poedjoadi saat memperkenalkan McLaren 570S Spider di kawasan Darmawangsa, Jakarta, pada Sabtu (27/1/2018).

 

Viyata Devi, General Manager Sales and Marketing McLaren Jakarta berfoto bersama Irmawan Poedjoadi, CEO McLaren Jakarta./Foto Abdi/Pengendara.com

McLaren 570S Spider dilengkapi dengan material serat karbon berkualitas tinggi yang menjadi standar teknologi Formula 1 (F1) yang ringan sehingga menambah kekuatan dan kecepatannya. Transmisi perpindahan gigi dual-clutch dengan tujuh percepatan yang akseleratif untuk berlari amat cepat.

Bagian Kokpit McLaren 570S Spider./Foto Abdi/Pengendara.com

McLaren 570S Spider dapat dibuka atapnya, retractable hardtop, dengan waktu yang singkat, 15 detik! Retractable hardtop ini dapat membuka walaupun mobil sedang berjalan di kecepatan 40 kilometer per jam sekalipun.

McLaren 570S Spider dapat dibuka atapnya, retractable hardtop, dengan waktu yang singkat, 15 detik./Foto Abdi/Pengendara.com

McLaren 570S Spider diproyeksikan meraih penjualan terbaik di kelas Sport Series.

McLaren 570S Spider tampak belakang./Foto Abdi/Pengendara.com

Latest Posts