Array

Hari Ini, Live Streaming BMW Group dari Frankfurt Motor Show 2017

Pengendara.comPresident Director BMW Group Indonesia Karen Lim mengajak media dan pecinta brand BMW di Indonesia untuk menyaksikan peluncuran kendaraan, inovasi dan teknologi dari BMW Group dari ajang Frankfurt International Motor Show (IAA) melalui Live Streaming yang bisa diakses pada 12 September pukul 13.30 WIB.

BMW memanfaatkan event IAA 2017 untuk meluncurkan All New BMW X3 dan the first ever BMW 6 Series Gran Turismo, dengan  Progressive Luxury.

Dalam IAA yang berlangsung 14-24 September 2017, BMW Group menetapkan standar baru mobilitas masa depan baik secara fisik maupun digital.

BMW Group mengusung tema This is Tomorrow Now dengan menghadirkan inovasi terdepan di seluruh lini kendaraan, mulai dari BMW, BMW i, BMW M, MINI, hingga BMW Motorrad.

Booth BMW Group di Frankfurt International Motor Show (IAA), Jerman./Foto BMW Group/Pengendara.com

Pada pameran itu, BMW hadir dengan rancangan arsitektur dinamis yang tampilkan zona tematik, area pengunjung yang luas, dan sejumlah titik menarik guna memberikan pengalaman terbaik untuk pengunjung.

Seluruh rangkaian acara BMW di Frankfurt IAA 2017, termasuk konferensi pers utama BMW, akan digelar di Vision Loop yang menjadi area khusus bertempat duduk 550 pengunjung.

Setiap harinya, latar belakang di area ini terus berubah dengan 14 jenis tema yang berfokus pada kemewahan, brand BMW M, All-New BMW X3, dan tentunya visi masa depan brand BMW secara keseluruhan.

“Frankfurt IAA 2017 akan menampilkan visualisasi dari brand BMW lewat rangkaian ‘brand stories’ baru yang telah disempurnakan,” kata Senior Vice President Brand BMW AG Hildegard Wortmann dalam keterangan pers.

 

 

Latest Posts