PT Denka Pratama

Pengendara.com—Motor besar produk terbaru dari Yamaha Jepang ini hadir untuk memenuhi kebutuhan bikers yang hobi touring. Ber-cc 1.800 yang powerful dan memiliki durabilitas untuk menempuh perjalanan jauh.

Star Venture mengutamakan kenyamanan dan kenikmatan berkendara dengan konfigurasi fitur body yang lengkap, sistem elektronik yang canggih, dan ruang side box yang besar.

Panel instrumen sudah digital dengan monitor touch screen 7 inch memudahkan navigasi dan pengoperasian perangkat entertainment system, informasi kendaraan, dan sistem komunikasi.

Yamaha Star Venture./Foto Yamaha/Pengendara.com

Rangka dan desain body khas motor besar touring. Star Venture memiliki torsi cukup besar hingga 171 Nm yang dapat melesatkan kendaraan berbobot 400 kilogram ini.

Teknologi kekinian Chip Controlled Throttel dari Yamaha yang dapat memberikan pilihan mode berkendara untuk riding santai atau tarikan responsif ala sport bike.

Star Venture membidik pangsa pasar di Amerika Serikat yang potensial karena banyak memiliki penggemar motor besar, harganya mulai Rp332-359 juta. Motor besar Yamaha ini diluncurkan bulan ini dengan target 2.500 kendaraan terjual setelah peluncurannya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here