Array

IMAS Ke-4 Riding Bareng Simon Pavey

Pengendara.comIMAS adalah acara tahunan yang diadakan sejak tahun 2013. “Acara yang dikhususkan untuk motor dual purpose di atas 500 cc semua brand ini adalah event yang menggabungkan berkendara dengan roda dua menyusuri jalur wisata di Jawa Barat Selatan dan menikmati budaya kesenian setempat.

Di sisi lain, event ini juga menjadikan sarana kumpul serta sharing informasi semua club dan semua Brand motor adventure,” ungkap Bro Akbar Nusantara dari Katoz.

Seperti di tahun 2016, yakni penyelenggaraan IMAS Ke-3, menghadirkan bintang tamu Bro Adam Riemann (Motology Film) dari Australia. Sementara pada Event IMAS Ke-4 kali ini juga akan dihadiri Guest Star dari Inggris yaitu Bro Simon Pavey.

Simon Pavey adalah Manager dari BMW Offroad Training Facility in South Wales Inggris.

Nama Simon Pavey mulai naik daun setelah menjadi riding trainer pasangan Charley Boorman dan Ewan Mcgregor di TV Series Longway Down yang bermotor dari Inggris ke Cape Town South Africa dan Long Way Round dari Inggris ke New York.

Pada 2015 berdua dengan putranya Liewelyn mereka mengikuti event Dakar sebagai pasangan Pertama Bapak dan Anak yang finish di event Dakar Rally 2015.

“Mari bergabung dengan event IMAS Ke-4 ini. Event yang tidak hanya diperuntukkan untuk jalur light offroad tapi juga on road.

Mari belajar, berbagi pengalaman, bertukar informasi dan riding bersama selama 2 hari di Event Indonesia Moto Adventure Safari Ke-4 ini,” kata Bro Akbar. | ELP – Foto Dok IMAS

Latest Posts