Array

Brand Aksesoris Beri Penawaran Menarik di GIIAS 2017

Pengendara.comPara pengusaha aksesoris dan industri pendukungnya turut berpartisipasi sebagai peserta pameran dalam event GIIAS 2017.

Kebutuhan akan produk aksesoris bagi para pengunjung serta pengguna kendaraan membuat brand-brand dari segmen ini memanfaatkan ajang otomotif GIIAS 2017 untuk mengenalkan serta membagikan informasi mengenai manfaat dan kelebihan dari produk serta mereknya kepada masyarakat luas.

Dalam GIIAS 2017 kali ini sejumlah brand aksesoris yang menempati Hall 1 2 dan selasar hall lainnya juga memberikan sejumlah promo menarik bagi pengunjung yang hanya dapat dinikmati selama masa pameran.

V-Kool, sebagai salah satu brand kaca film memanfaatkan gelaran otomotif berskala internasional ini untuk mengedukasi para pengunjung akan manfaat penggunaan kaca film berkualitas tinggi pada kendaraan yang mereka miliki. V-Kool mengajak pengunjung untuk membandingkan kualitas kaca film mereka dengan kaca film lain dengan melewati heat-tunnel yang terletak di booth V-Kool Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Head of Development Glass Fusion Lianto Winata mengungkapkan antuasiasme pihaknya berpartisipasi pada ajang GIIAS 2017. “GIIAS adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Glass Fusion sebagai produk perawatan dan perlindungan kaca sangat bangga bisa berpartisipasi dalam pameran berskala internasional ini,” kata dia.

Sementara itu, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja mengaku bangga dapat secara konsisten berpartisipasi dan memamerkan ragam produk mereka pada gelaran GIIAS setiap tahunnya.

“V-Kool mengikuti pameran ini agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan partner V-Kool. Melalui pameran GIIAS kami berkomitmen untuk berbagi informasi sekaligus mengedukasi untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat dan penggunaan kaca film,” tuturnya.

Latest Posts