Array

Booth Harley-Davidson Ramai Pengunjung di GIIAS 2017

Pengendara.com—Seluruh distributor Harley-Davidson bergabung dalam satu kawasan pameran di GIIAS 2017, terdiri dari Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Sumatera Harley-Davidson, Sarana Harley-Davidson Bali, dan Nusantara Harley-Davidson Jakarta. Desain yang keren dan atraktif khas Harley-Davidson berhasil menawan para pengunjung GIIAS 2017.

Para pengunjung GIIAS 2017 juga cukup banyak yang bertransaksi di booth Harley-Davidson, baik dalam pembelian merchandise ataupun membeli unit-unit motor besar terbaru dari produk-produk Harley-Davidson yang dipamerkan tersebut.

Brand Harley-Davidson melekat kuat di kalangan penggemarnya. Bro Kadek bersama rekan-rekan team penjualan H-D di Indonesia./Foto Pengendara.com

“Sejumlah unit laku terjual untuk Bali. Minat masyarakat terhadap motor besar Harley-Davidson ternyata masih cukup tinggi, termasuk di daerah,” kata Operation Manager Sarana Harley-Davidson of Bali I Kadek Adi Wirawan yang akrab disapa Bro Kadek kepada Pengendara.com, Jumat (18/8/2017).

Pantauan Pengendara.com kemarin, untuk penjualan unit H-D di Jakarta lebih banyak daripada daerah. “Sudah belasan unit yang laku terjual, termasuk model year terbaru. Bahkan, ada unit Harley-Davidson yang baru dipajang dua hari di GIIAS 2017 sudah sold out,” kata Sales Consultant Anak Elang Harley-Davidson Jakarta Oki Subagja.

Salah seorang pengunjung GIIAS 2017 tampak mencoba riding position H-D Sportster dan berkonsultasi di event GIIAS 2017./Foto Pengendara.com

Menurut Bro Oki, motor besar Harley-Davidson memang memiliki segmentasi yang jelas, yakni para pecinta dan penggemar Harley-Davidson, baik yang hobi touring ataupun city ride. Jadi, produk Harley-Davidson pasti terus dicari-cari, termasuk untuk membeli keluaran terbaru.

Booth Harley-Davidson ramai pengunjung, menunjukkan antusiasme yang tinggi di GIIAS 2017./Foto Pengendara.com

CEO Legenda Motor Indonesia Andrew mengungkapkan prospek penjualan produk-produk Harley-Davidson semakin bagus ke depannya. Brand H-D di Indonesia sangat  kuat melekat di kalangan penggemarnya, apalagi bikers dan komunitas masih aktif riding dan sering touring.

“Bisnis Harley-Davidson berjalan dengan baik dan semakin baik di masa mendatang,” kata Andrew, importer dan distributor Harley-Davidson untuk Indonesia yang ditemui Pengendara.com di event GIIAS 2017.

 

 

Latest Posts