Foto; Istimewa / Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — 18 Ketua Umum anggota komunitas mobil Toyota mengikuti acara gathering akhir tahun yang diadakan oleh Toyota Owner Club (TOC) yang diadakan di Brewerkz resto n Q billiard Senayan City pada Sabtu (7/12).

Dalam acara ini selain membahas agenda kegiatan  eksklusif setiap komunitas untuk tahun 2020 juga menghadirkan motivator Arvan Pradiansyah, Managing Director ILM ( Insitutute for Leadership & Life Management ) guna menambah ilmu dan wawasan dalam menjadi seorang pemimpin.

Ketua umum dari 18 komunitas anggota TOC berfoto bersama selesai acara. Foto; Istimewa / Pengendara.com

“Kita sengaja menghadirkan motivator dalam acara ini untuk memberikan spirit kepada teman-teman apalagi yang hadir kali ini adalah para ketua umum dari setiap komunitas anggota TOC,” kata Rendhy Ervianto,  Community & Social Media Management Toyota Astra Motor (TAM).

Acara yang dikemas dengan santai, ceria dan penuh canda ini di prakarsai oleh pihak TAM selaku pembina TOC yang dilakukan setiap tahun di bulan Desember tentunya tetap menghasilkan kegiatan dan agenda yang positif untuk kedepannya.

18 komunitas anggota TOC telah memaparkan seluruh agenda mereka untuk tahun depan, termasuk kami dari Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI). Jadi kita tunggu saja apa  kejutan serta kegiatannya di tahun 2020.” ujar Sapto Prayitno ketum KTCI.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here